Parijs van Java


Oke, penulis akui, penulis baru pernah ke Parijs van Java ini kemarin. Sekalian penulis paparkan pandangan dan first look penulis mengenai Parijs van Java ini.

Parijs van Java , atau biasa dikenal PvJ terletak di Jl. Sukajadi, tercapai dengan beberapa menit lewat Tol pasteur, ke arah RS. Hasan Sadikin, ataupun lewat Jl. Setiabudi yang berbelok ke arah Geger Kalong. Angkot yang melewati PvJ ini, misalnya angkot Sarijadi.

Begitu pertama memasuki lapangan parkir, akan terasa suasana teduh dan alami karena parkirnya yang berada di depan ternaungi dengan pepohonan yang cukup rimbun, yang membuat para pengunjungnya merasa nyaman walaupun hanya sekedar berjalan jalan di tempat parkir. Di sekeliling tempat parkir terhampar gerai – gerai penjual makanan pada umumnya. Ada juga Sogo Department Store. Bagian dalamnya cukup menarik, dengan banyak dihiasi lantai lantai berkayu, semakin menambah suasana alami PvJ ini.

Mall yang cukup luas, dengan pembagian lantai seperti mall pada umumnya, under ground, lower ground, first ground, dan upper ground. Penulis sempat tersesat disini karena mall ini cukup luas.😛
Tetapi beberapa yang perlu dicatat, bahwa gerai – gerai disini ternyata mematok harga untuk tiap produk yang mereka jual dengan harga cukup mahal. Untuk itu bagi anda yang memiliki budget menengah ke bawah, tidak disarankan memilih tempat ini sebagai tempat jalan – jalan dengan budget rendah.

Secara keseluruhan, mall yang dibangun tahun 2006 ini memiliki kesan yang baik dan bagus.😀

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: